Senin, 02 Maret 2020

Real Madrid Berhasil Unggul Pada El Clasico 2020


Real Madrid Berhasil Unggul Pada El Clasico 2020 - Pada lanjutan La Liga pekan ke 26 mempertemukan Real Madrid vs Barcelona, yang mana bisa dikatakan dengan final La Liga karena siapa yang berhasil mendapatkan kemenangan maka akan berada pada peringkat pertama.

Berjalannya pertandingan El Clasico seperti biasanya pastinya panas dan benar pada menit ke 10 Vinicius telah mendapatkan kartu kuning, setelah itu giliran Dani Carvajal dan Jorgi Alba mendapatkan kartu kuning pada menit ke 19.

Saling jual beli serangan membuat pertandingan sangat menarik untuk di tonton. Dari tuan rumah telah melakukan serangan 5 kali dan 1 yang tepat pada sasaran sedangkan Barcelona yang berlaku sebagai tamu lebih dominan dari sisi serangan terbukti dari 6 percobaan, 3 mengarah ke gawang namun tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan seperti awal pertandingan kembali, dan menit ke 69 Quique Setien memainkan Braithwaite untuk menggantikan Vidal. Namun upayanya belum berhasil membuahkan kemenangan, malah sebaliknya pada menit ke 71 Vinicius berhasil membuat pendukung bersorak dengan memanfaatkan umpan dari Kroos dan pemain muda asal Brazil ini mampu menjebloskan bola dari sisi yang sangat sempit.

Olah taktik terjadi dengan berbagai pergantian pemain namun hasil masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim tuam rumah. Pada menit tambahan tepatnya menit ke 92 Mariani Diaz berhasi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 memanfaatkan umpan dari Carvajal. Padahal Mariano baru saja dimasukan oleh Zidane pada menit ke 91 untuk menggantikan Benzema.

Dengan hasil kemenangan atas Barcelona maka El Real berhak menduduki peringkat pertama sementara LaLiga dengan nilai 56 sedangkan Barcelona harus puas tergeser dan kini berada pada runner-up dengan selisih nilai 1 saja dengan Real Madrid.

Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona: 

Real Madrid: 
13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 15-Federico Valverde (17-Lucas Vazquez 86'), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco (10-Luka Modric 79'), 9-Karim Benzema (24-Mariano Diaz 90'), 25-Vinicius Junior.
Pelatih: Zinedine Zidane 

Barcelona:
1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 8-Arthur (4-Ivan Rakitic 81'), 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong; 10-Lionel Messi, 17-Antoine Griezmann (31-Ansu Fati 81'), 22-Arturo Vidal (19-Martin Braithwaite 69')
Pelatih: Quique Setien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar