Selasa, 03 Maret 2020

Masa Depan Gianluigi Buffon Masih Abu-Abu


Masa Depan Gianluigi Buffon Masih Abu-Abu - Dari Italia kini kita membahas mengenai salah satu kiper terhebat yakni Gianluigi Buffon, yang mana kiper berusia 42 tahun ini kini belum memastikan akan gantung sarung tangan apa melanjutkan karir nya.

Gianluigi Buffon yang akrab di sapa Gigi ini masih bimbang akan masa depannya, Ia pernah mengungkapkan bahwa masih ingin membantu timnya untuk mendapatkan gelar lebih banyak lagi.

Selama 17 tahun mengabdi kepada Juventus semenjak kepindahan nya dari Parma, lalu Gigi sempat hijrah ke PSG satu musim dan musim panas kemarin kembali lagi kepada Nyonya Tua dimana tempatnya terkenal.

Tua tua keladi cocok di ungkapkan kepada pria kelahiran 28 Januari 1978 silan di Carrara Italia. Meski telah memasuki usia ke 42 namun Buffon masih saja memberikan kontribusi kepada tim yang dibelanya.

Dibawah pimpinan Maurizio Sarri, Buffon masih diberikan kesempatan bermain. Namun masih lebih banyak jam main kiper utama Juventus yakni Wojciech Szczesny.

Agen Gigi juga mengatakan bahwa Gigi belum menentukan masa depannya, apakah Buffon akan pensiun selepas musim ini? Atau malah terus membantu Juventus untuk mendapatkan gelar lebih banyak lagi.

Juventus kini juga masih dalam kondisi yang stabil, mengingat masih berpeluang mendapatkan triple di tahun ini. Dari Coppa Italia yang masih berpeluang untuk masuk ke Final dengan bertemu Ac Milan di leg kedua yang akan dimainkan besok malam.

Liga Champions yang masih melakoni leg kedua melawan Lyon dan Liga Serie A yang masih berpeluang besar di menangkan walaupun kini berada pada posisi kedua di bawah Lazio dengan selisih 2 point namun Juventus memiliki sekali pertandingan lebih karena di undur.

HOT PROMO
- BONUS NEW MEMBER 10% ALL GAME
- CAHBACK SPORTBOOK 5%
- CAHBACK LIVECASINO 5%
- CASHBACK E-GAMES 3%
- CASHBACK SABUNG AYAM UP TO 10%
- BONUS REFERENSI 10%
- BONUS DEPOSIT OVO & GO-PAY 5K

Contact Resmi Galaxy88 :
line : galaxy88online
Wechat : galaxy88online
WhatsApp : +855-968-064-757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar