Jumat, 28 Februari 2020

Bintang Baru MU Bruno Fernandes Tampil Gemilang

Bintang Baru MU Bruno Fernandes Tampil Gemilang - Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes memuji Bruno Fernandes yang bisa menghidupkan kembali serangan Manchester United. Setan Merah tak pernah kalah sejak kehadiran pemain 25 tahun yang berasal dari Portugal.

Direkrut dari Sporting CP terhadap Januari ini, Fernandes segera nyetel bersama MU. Pemain asal Portugal ini telah mencetak dua gol dan dua assist dari lima laga bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Kegemilangan Fernandes kembali nampak di laga terakhir MU waktu mereka menang 5-0 atas Club Brugge di leg ke-2 32 Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Ia mengemas satu gol dan mengantarkan MU melaju ke babak 16 besar.

Tak hanya mencetak gol, ia terhitung bisa menghidupkan serangan MU. Dikutip dari WhoScored, Fernandes menyebabkan empat tembakan dan tiga umpan kunci di laga kontra Club Brugge. Ia terhitung turut berperan waktu MU kehilangan bola di laga ini bersama mencatatkan dua tekel dan dua intersep.

Pengaruh besar Fernandes di dalam permainan MU ini mendapat pujian dari Scholes. Mantan pemain Sampdoria ini dinilai sebagai sosok yang bisa menyebabkan para pemain The Red Devils lainnya tampil lebih baik.

"Anda tahu, kadang kita hanya wajib satu pemain untuk menyebabkan tim padu dan dia nampak seperti pemain itu. Kami mengerti ada banyak pemain bagus di sini, tapi aku rasa pemain ini akan menyebabkan pemain lainnya nampak lebih baik," ujar Scholes dikutip dari web resmi MU.

"Saat, Anda menyimak tim-tim hebat, contohnya seperti City di dalam delapan atau sembilan th. terakhir bersama David Silva. Ia bisa menyebabkan mereka memainkan bola bersama baik dan para pemain lain bermain bersama baik."

"Ia bisa menyuplai bola dan bisa mengendalikan ritme permainan. Kevin De Bruyne kini mengambil alih peran itu sekarang bersama City. Semua tim hebat ini punyai hubungan yang bagus antara lini tengah dan serangan.

"Namun ini masih awal dan kita tidak terlarut bersama ini, itu hanya Brugge dan kita bermain di kandang. Tapi bagiku, dia (Fernandes) hanya nampak seperti jenis pemain yang bisa menyebabkan tim lebih padu di dalam melancarkan serangan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar