Jumat, 28 Februari 2020

Ole Gunnar Solskjaer Masih Yang Terbaik Menurut Beckham


Ole Gunnar Solskjaer Masih Yang Terbaik Menurut Beckham - Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham?? Suami dari Victoria Beckham ini menyatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sebagai seorang pelatih di bekas timnya. Dimana ia yakin Ole mampu memberikan dampak yang positif.

Layaknya kita ketahui hadirnya pria asal Norwegia tersebut di Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. Petinggi klub pun yakin sang legenda bisa memberikan angin segar untuk klub.

Tetapi sayangnya harapan tinggi tersebut justru berbanding terbalik. Dimana, United malah penampilannya kerap angin-anginan. Hal ini pun langsung membuat kinerjanya dipertanyakan oleh fans sepakbola United.

Kendati permainan MU belum sepenuhnya konsisten. Akan tetapi di sisi lain, pasukan Ole tersebut berhasil mengalahkan sejumlah klub besar di Liga Inggris. Misalnya saja seperti membungkam Chelsea, Tottenham dan Leicester City pada musim ini.

Dan satu lagi Liverpool yang berhasil di tahan imbang oleh setan merah, selain The Reds maka semuanya takluk di tangan pasukan Jurgen Klopp. Jadi sebenarnya kualitas Ole telah kelihatan, hanya saja sedang dalam proses.

Beckham percaya bahwa hasil kerja keras Solskjaer saat ini akan mendapatkan hasil pada beberapa pekan kedepan. Contoh saja pelatih Lazio Inzaghi yang mana tidak langsung memberikan hasil namun saat ini mereka tim biru langit termasuk tim yang sangat berbahaya di negara Pizza tersebut.

Hadirnya Bruno Fernandes telah memberikan warna kepada Manchester United yang mana permainan menjadi lebih bervariasi bersama pemain kelahiran Portugal yang bermain seperti Cristiano Ronaldo.

Saat ini Manchester United sendiri masih menempati peringkat ke 5 klasemen Liga Inggris dengan nilai 41 poin, terpaut 3 poin dengan Chelsea yang berhasil mengumpulkan nilai 44 dalam 27 laga Premier League.

HOT PROMO
- BONUS NEW MEMBER 10% ALL GAME
- CAHBACK SPORTBOOK 5%
- CAHBACK LIVECASINO 5%
- CASHBACK E-GAMES 3%
- CASHBACK SABUNG AYAM UP TO 10%
- BONUS REFERENSI 10%
- BONUS DEPOSIT OVO & GO-PAY 5K

Contact Resmi Galaxy88 :
line : galaxy88online
Wechat : galaxy88online
WhatsApp : +855-968-064-757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar