Senin, 24 Februari 2020

Come Back Joao Felix Langsung Cetak GoaL


Come Back Joao Felix Langsung Cetak GoaL - Pemain muda Atletico Madrid Joao Felix menunjukkan bakatnya sebagai pemain muda yang sangat berkualitas saat ini. Pemain berkebangsaan Portugal ini baru berumur 20 tahun dan berhasil membuat permainan lebih indah dari sebelumnya.

Bermain melawan Villareal dapat langsung terbukti bukan hanya omongan belaka, yang mana Joao Felix di mainkan pada menit ke 57 menggantikan Vitolo pada saat ini score sementara sedang berimbang 1-1. Selang waktu 7 menit sang bocah Portugal masuk lapangan maka Atletico bisa berbalik unggul dengan score 2-1.

Atletico masih juga menguasai jalannya pertandingan, alhasil pada menit ke 74 Joao Felix yang berhasil merobek gawang Asenjo dengan memanfaatkan umpan dari Koke yang selaku kapten dari Atletico Madrid.

Dengan hasil kemenangan 3-1 melawan Villareal maka kini Atletico berhasil bertengger di peringkat ke 3 klasmen sementara di bawah 2 raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.



Sementara nilai Atletico kini sama dengan Sevilla dan selisih 1 angka dengan Getafe yang berada di peringkat 4 dan 5 klasmen La Liga hingga ronde ke 25.

Bakat besar yang dimiliki Felix ini diakui oleh Kapten Atletico, Koke. Ia yakin kilau pemain yang didatangkan Atletico senilai 126 juta euro ini akan semakin terang di masa mendatang.


"Semua orang dapat melihat apa yang bisa diharapkan dari Joao. Dia adalah pemain muda yang memiliki banyak waktu untuk terus memperbaiki penampilannya," kata Koke dikutip dari Marca.



"Banyak pemain hebat harus beradaptasi dengan Atletico dan itu tidak mudah,sementara dia masih muda. Jika, dia mendengarkan pelatih dan rekan timnya, dia akan menjadi pemain yang dinantikan semua orang."

HOT PROMO
- BONUS NEW MEMBER 10% ALL GAME
- CAHBACK SPORTBOOK 5%
- CAHBACK LIVECASINO 5%
- CASHBACK E-GAMES 3%
- CASHBACK SABUNG AYAM UP TO 10%
- BONUS REFERENSI 10%
- BONUS DEPOSIT OVO & GO-PAY 5K

Contact Resmi Galaxy88 :
line : galaxy88online
Wechat : galaxy88online
WhatsApp : +855-968-064-757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar