Selasa, 25 Februari 2020

Chris Smalling Galau Tentukan Pilihan MU Atau Roma


Chris Smalling Galau Tentukan Pilihan MU Atau Roma - Pemain bertahan Chris Smalling kini tengah galau akan keputusannya, yang mana apakah ia pulang ke Inggris bersama Manchester United atau permanenkan status bersama raksasa Italia yang kini ia bela As Roma.

Bek 30 tahun ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup impresif bersama AS Roma sejak tiba sebagai pemain pinjaman musim panas lalu. Smalling langsung menembus tim inti dan bermain secara reguler.

Awalnya Smalling juga tidak langsung menyatu dengan permainan As Roma tapi lama kelamaan seiring berjalannya waktu ia mampu mengambil hati para fans dan merasa para fans sangat mencintainya dan ingin ia tetap bermain bersama klub ibukota Italia ini.

Saat ini status Smalling masih pemain MU, yang terikat kontrak sampai 2022 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, beberapa waktu lalu Smalling pernah berkata bahwa dia ingin mengubah statusnya jadi permanen di Roma.

Pemain yang telah berumur 30 tahun ini harus bisa mengambil keputusan, dan jika ia kembali ke MU apakah ia akan tembus tim inti? Sedangkan saat ini di As Roma ia telah di percaya masuk starting line up tiap pertandingan.

Performa Chris Smalling bersama AS Roma dianggap cukup bagus. Walau baru pertama kali bermain di luar Inggris, dia tidak kesulitan beradaptasi. Satu tempat inti di lini belakang Roma sudah diamankan Chris Smalling.

Chris Smalling memang cukup lama tidak dipanggil timnas Inggris. Terakhir kali dia membela Inggris terjadi pada 2017 silam. Saat ini, pemain dengan tinggi 194 cm tersebut sudah memiliki 31 caps bersama timnas Inggris.

"Saya sudah tahu bahwa Gareth Southgate dan staf pelatih beberapa kali memantau saya di sini dan saya rasa Anda tahu apa yang ada di pikiran mereka jika Anda berada di klub papan atas."Saya sangat ingin menjadi bagian dari tim di Euro 2020, itu pasti," ucap Chris Smalling.

Hanya saja, sampai saat ini rencana Chris Smalling untuk menetap di AS Roma masih belum menemui titik terang. United membanderolnya dengan harga 20 juta euro, sedangkan Roma hanya bersedia membayarnya 15 juta euro saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar