Minggu, 01 Maret 2020

Sebab Menurunnya Performa Kepa Arrizabalaga Di Chelsea

Sebab Menurunnya Performa Kepa Arrizabalaga Di Chelsea - Kiper termahal 2019-2020 milik Chelsea Kepa Arrizabalaga yang di boyong dari Bilbao kini memasuki performa anjloknya dan dikabarkan ingin hengkang dari The Blues agar memiliki waktu bermain yang lebih banyak lagi sebelum Chelsea mengumumkan akan dilepas ke klub lain.

Kiper 25 tahun asal Spanyol ini telah dikabarkan meminta klub untuk menjualnya, namun saat ini klub mana yang ingin membeli dengan harga mahal sedangkan performanya di Chelsea tidak ada peningkatan dan lebih banyak melengkapi bangku cadangan saja selama di asuh oleh Frank Lampard.

Chelsea pun menemukan jalan keluar yakni dengan menawarkan Kepa plus uang senilai 25 juta poundsterling kepada Atletico Madrid, dengan syarat mereka bisa mendapatkan Oblak yang dinilai oleh Chelsea cocok untuk membela The Blues musim depan.

Selain itu Lampard juga memiliki incaran kiper baru yakni Nick Pope. Performa Pope musim ini tengah menanjak dan konsisten bersama Burnely. Ia sudah mencatat sembilan kali cleansheet dari 25 laga. Jumlah cleansheet Nick Pope bahkan jauh lebih baik dibanding Kepa yang baru lima kali.

Kenapa performa Kepa menurun? Menurut kabar yang beredar di London, semua ini dikarenakan kisah cinta Kepa yang pupus bersama Andrea Perez. Kepa dan Perez telah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Mereka juga tak malu menunjukkan romantisme saat Liburan di Meksiko, pada Juli 2017.

"Orang-orang yang dekat dengan Kepa pasti tahu penyebab utama penurunan performa. Ia baru saja putus dengan pacar yang telah berhubungan lama," kata seorang teman Kepa.

Menurut laporan tersebut, pihak Bilbao baru-baru ini membuka komunikasi dengan Kepa. Mereka mengatakan bahwa mereka masih merindukan kehadirannya di skuat Los Leones. Untuk itu ia bakal disambut jika ia memutuskan kembali ke San Mames.

Tidak hanya itu, Bilbao juga diberitakan mulai melakukan pendekatan kepada Chelsea agar mereka bisa memiliki kembali sang kiper di musim panas nanti.

HOT PROMO
- BONUS NEW MEMBER 10% ALL GAME
- CAHBACK SPORTBOOK 5%
- CAHBACK LIVECASINO 5%
- CASHBACK E-GAMES 3%
- CASHBACK SABUNG AYAM UP TO 10%
- BONUS REFERENSI 10%
- BONUS DEPOSIT OVO & GO-PAY 5K

Contact Resmi Galaxy88 :
line : galaxy88online
Wechat : galaxy88online
WhatsApp : +855-968-064-757

Tidak ada komentar:

Posting Komentar